Friday 15 March 2013

Pena Real Madrid de INDONESIA

Peña Real Madrid de Indonesia adalah nama baru bagi komunitas Fans Club Real Madrid pertama dan terbesar di Indonesia yang dulu menggunakan nama "Madridista Indonesia". Seiring dengan telah diakuinya Madridista Indonesia oleh Real Madrid pusat sebagai fan base resmi di Indonesia, maka berganti pula nama yang selama ini dipakai dari "Madridista Indonesia" menjadi "Peña Real Madrid de Indonesia" atau yang berarti Fans Real Madrid di Indonesia. 

Nama dan logo baru ini sendiri telah di launching pada kegiatan Gathering Nasional Madridista Indonesia yang diadakan di Yogyakarta pada tanggal 17 - 18 November 2012, tepatnya di daerah Kaliurang dengan MIJO atau Madridista Indonesia Jogjakarta sebagai panitia pelaksana lokal. Acara ini cukup sukses dan menyedot lebih dari 200 Madridista yang datang dari seluruh penjuru Indonesia dan menghadiri event tersebut dengan antusias.

Saya sendiri sangat senang bertemu dengan Madridista dari seluruh Indonesia dan benar - benar merasakan feel yang berbeda ketika berkumpul bersama teman - teman Madridista dari seluruh regional di Indonesia. Berikut adalah foto - foto saya dan teman - teman Madridista ketika acara Gathering Nasional tersebut diadakan...
courtesy: erwin burhanuddin

Setelah acara tersebut berlangsung, sense of belonging saya menjadi sangat besar terhadap organisasi ini. Bukan hanya karena saya cinta Real Madrid, tetapi juga karena terciptanya suatu hubungan persaudaraan yang erat antara sesama madridista dari seluruh penjuru Indonesia ketika acara ini berlangsung. Bahkan, biaya perjalanan serta akomodasi yang saya keluarkan untuk acara ini bisa jadi priceless karena momen tersebut tidak bisa ditukar dengan uang :) Dan yang sangat dinantikan adalah acara launching format baru dari Madridista Indonesia yang sudah menjadi resmi dan diakui oleh Real Madrid pusat berganti logo dan nama. Dan berikut ini adalah logo dari "Madridista Indonesia" yang lama..


Dan kemudian, logo lama tersebut berganti menjadi logo baru yang lebih fresh dan lebih Real Madrid dari logo lama. Logo ini adalah logo official yang kami miliki setelah berubah nama dari Madridista Indonesia menjadi Peña Real Madrid de Indonesia. Berikut ini adalah logo baru tersebut yang dibuat oleh Sist Stella dari Medan...



Semoga dengan logo baru, nama baru dan juga semangat baru, organisasi ini menjadi semakin maju dan semakin kuat menjadi wadah bagi para Fans Real Madrid di Indonesia (sesuai namanya) demi meneruskan cita - cita para founder dari organisasi ini (Mas Doni & Mas Wirawan) yang membentuk Madridista Indonesia / Peña Real Madrid de Indonesia berdasarkan latar belakang karena mencintai Real Madrid dan bukan karena faktor lain untuk menjadikan organisasi ini semakin baik dan semakin kuat tali persaudaraannya. Kami Madridista Indonesia Cinta dan Bangga menjadi bagian dari Peña Real Madrid de Indonesia!

Dan berikut adalah beberapa foto tambahan (courtesy Erwin Burhanuddin) dari acara Gathering Nasional Madridista Indonesia yang bertajuk "one love, one club, one community".


courtesy: erwin burhanuddin

Pak Pres Fabian Nadif berfoto bersama pemenang Doorprize jersey RM ORI musim 2011-12 Bertanda tangan seluruh pemain! (harga bisa diatas 10 juta). Bikin pengen aja.. T_T
courtesy: erwin burhanuddin

Seluruh Peserta GathNas berfoto bareng, terhitung ada 200 lebih Madridista yang mengikuti acara ini dari seluruh penjuru Indonesia.

courtesy: erwin burhanuddin

Dan tak lupa saya pribadi mengucapkan terima kasih sebesar - besarnya kepada panitia lokal dari MIJO (Madridista Indonesia Jogjakarta) yang telah berusaha keras demi terciptanya Gathnas yang pertama ini. Gracias MIJO!

No comments:

Post a Comment